Camping Ground Tikus Emas

Eksis Senam Bersama

11, March 2018 - 12:30 PM
Reporter : adithan
Endang Kusumawati selaku Calon Walikota Pangkalpinang, saat menghadiri senam bersama, yang diselenggarakan oleh tim Cinta  Paslon nomor 4, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Eksis), di Daerah Gedung Nasional, Sabtu (03/2018).
Endang Kusumawati selaku Calon Walikota Pangkalpinang, saat menghadiri senam bersama, yang diselenggarakan oleh tim Cinta Paslon nomor 4, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Eksis), di Daerah Gedung Nasional, Sabtu (03/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Meskipun diguyur Hujan, Kehadirannya tidak ada artinya tanpa Ibu-ibu yang tangguh dan hebat ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Endang Kusumawati selaku Calon Walikota Pangkalpinang, saat menghadiri senam bersama, yang diselenggarakan oleh tim Cinta Paslon nomor 4, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Eksis), di Daerah Gedung Nasional, Sabtu (03/2018).

" Bu, hari masih hujan sebaiknya ibu berteduh saja " Tegur salah satu Jurnalis yang sedang melakukan liputan.

" Pemimpin itu harus siap dengan segala cuaca, Ibu-ibu ini rela berhujan demi ingin bertemu dan senam bersama 'Ibu Kite', saya takkan biarkan mereka sendirian berbasah-basah demi saya, karena merekalah membuat saya kuat, semangat dan terharu, kehadiran saya tidak ada artinya tanpa Ibu-ibu yang tangguh dan hebat ini " Jawab Endang.

Guyuran air hujan sepertinya tak dihiraukan oleh ratusan srikandi EKSIS, mereka terus bergerak lincah mengikuti alunan irama musik dan dipadu instruktur senam.

Dipenghujung acara dalam sambutannya, Endang sempat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan/simpatisan EKSIS yang hadir diacara senam bersama.

" Kepada warga kelurahan Genas saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan kampungnya dijadikan tempat berkumpul kami sehingga kegiatan senam bersama terlaksana," Ucapnya.

Berita Terkait