Camping Ground Tikus Emas

Jenazah Alm. Junaidi Thalib, Diserahkan Langsung oleh Ketua DPRD Babel kepada Pihak Keluarga

10, April 2019 - 01:21 PM
Reporter : adithan
Jenazah Anggota DPRD Babel, (alm) Junaidi Thalib, diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya kepada pihak keluarga, Rabu (10/09/2019).
Jenazah Anggota DPRD Babel, (alm) Junaidi Thalib, diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya kepada pihak keluarga, Rabu (10/09/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Jenazah Anggota DPRD Babel, (alm) Junaidi Thalib, diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya kepada pihak keluarga, Rabu (10/04/2019).

Diketahui, (alm) Djunaidi Thalib menghembuskan nafas terakhirnya atau meninggal dunia karena sakit jantung, saat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, di Jakarta, Selasa (09/04/2019) kemarin sekitar Pukul 11.20 WIB.

Usai menyerahkan jenazah kepada keluarga, Ketua DPRD Babel tersebut mengatakan bahwa pihaknya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, yang merupakan salah satu anggota DPRD, yang sudah seperti orang tua sendiri baginya.

" Almarhum Djunaidi Thalib meninggal dunia saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dimana saat itu beliau sebagai anggota pansus penyusunan Raperda RZWP3K," ungkapnya.

" Beliau adalah sosok yang bersahaja dan sangat peduli terhadap pembangunan di daerah dan nasib masyarakat Babel. Serta Beliau dikenal aktif menyampaikan masukan, kritikan dan saran untuk kemajuan daerah," ucapnya.

Didit juga menyampaikan Kepada seluruh anggota DPRD lainnya yakni permohonan maaf selama hidup beliau pernah ada ucapan yang kurang berkenan," jika ada kesalahan beliau mohon dimaafkan," tukasnya.

" Karena beliau meninggal saat menjalankan tugas, jadi kami melakukan upacara dan penyematan bendera diatas peti jenazah sebagai penghormatan kepada beliau, sebelum jenazah kami serahkan ke pihak keluarga," jelasnya.

Usai penyerahan jenazah Djunaidi Ghalib di bawa kerumah duka di Jalan H.Abdul Seman Gabek I No.61 Pangkalpinang, untuk dimakamkan pukul 12.30 di TPU Semabung Baru.