Camping Ground Tikus Emas

Resmi Dilantik, Erwin Asmadi Siap Laksanakan Tugas di Komisi III DPRD Babel

04, April 2019 - 08:15 PM
Reporter : adithan
Pengambilan sumpah jabatan PAW Anggota DPRD Babel, Kamis (04/04/2019)
Pengambilan sumpah jabatan PAW Anggota DPRD Babel, Kamis (04/04/2019)

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Politisi dari Parpol PDI Perjuangan, Erwin Asmadi resmi dilantik guna melanjutkan tugas yang diemban oleh Alm Syamsuhardi, di kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel).

Pengambilan sumpah jabatan tersebut secara resmi oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, serya disaksikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD, serta Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Babel, Kamis (04/04/2019).

Kepada awak media, Erwin yang juga mantan Anggota DPRD Bangka Selatan periode 2009-2014 itu mengungkapkan kesiapannya melanjutkan kinerja Alm Syamsuhardi yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Di akuinya, sangat bersyukur karena telah mendapatkan amanat dari Partai PDI Perjuangan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) di sisa masa jabatan 2014-2019 ini. " Alhamdulillah, semoga amanah bisa menjalankan tugas dengan baik," ucap nya.

Ia menyampaikan, setelah dilantik dirinya berada di Komisi III, dengan harapan juga akan menjalankan perannya sebagaimana telah dijalankan pendahulunya.

" Pesan khusus dari partai tunaikan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara. Program yang ada komisi III, kami siap melanjutkan," tutupnya.