Camping Ground Tikus Emas

Ramadhan Berkah, Bupati Bateng Buka Bersama dengan Porter dan Puluhan Anak Yatim

01, April 2024 - 10:15 AM
Reporter : Ilham

BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman buka puasa bersama dengan 37 porter dan 10 anak yatim di Bandara Depati Amir di rumah makan Pagi Sore, Minggu (1/4/2024).

Algafry mengatakan acara ini merupakan bentuk silaturahmi dan bentuk syukur kepada Tuhan yang maha Esa.

“Ini kita silahturahmi bersama dan kita agar bisa lebih dekat dan semoga kita nanti bisa bertemu sampai syawal,” ucapnya kepada tamu undangan.

Algafry menyebutkan, bulan puasa memang momentum berbagi dan ajang mencari ridho tuhan serta menjalankan silahturahmi untuk saling memaafkan sesama manusia.

“Puasa itu ajang saling memaafkan dan ajang saling mendekatkan diri ke maha pencipta. Maka dari itu kami mengajak bapak ibu berbuka bersama disini,” ungkapnya.

Salah satu porter asal kampung Dul, Juki mengucapkan terima kasih atas undangan dan hadiah dari bupati Bangka Tengah.

“Makasih pak bupati masih melihat kami, mengundang kami dan memberikan sedikit hadiah untuk kami. Tentu ini suatu kepedulian yang baik,” tandasnya.

Juki menyebutkan, dirinya sudah menjadi porter dari tahun 1997 dan memang bupati Bangka Tengah peduli kepada masyarakatnya.

“Dengan adanya pemimpin peduli masyarakat semoga Bangka Tengah bisa lebih baik,” tutupnya.

Algafry juga membagikan 37 paket sembako kepada para porter dan santunan kepada 10 anak yatim piatu. Acara ditutup dengan tausiah dari Ustadz Hendi Kurnia sampai azan maghrib. (Rp)