Camping Ground Tikus Emas

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

15, April 2024 - 08:18 PM
Reporter : Martin Tiranda
Billiard di bangka
Billiard di bangka

B9 Billiard & Cafe: Tempat Nyaman untuk Biliar dan Bersantai di Pangkalpinang Mencari tempat billiard dan cafe yang nyaman di Pangkalpinang?

B9 Billiard & Cafe adalah pilihan tepat untuk Anda! Dengan 6 meja reguler dan 2 meja ruangan VIP (1 area dengan Homebase), B9 Billiard & Cafe menawarkan ruang yang luas dan nyaman untuk bermain billiard bersama teman atau keluarga.

B9 Billiard & Cafe buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga 2 pagi, sehingga Anda dapat menikmati permainan billiard kapanpun Anda mau. Selain itu, B9 Billiard & Cafe juga menyediakan makanan dan minuman yang lezat untuk menemani waktu bersantai Anda.

Berikut adalah beberapa keunggulan B9 Billiard & Cafe: Ruang yang luas dan nyaman 6 meja reguler dan 2 meja ruangan VIP Buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga 2 pagi Menyediakan makanan dan minuman yang lezat Harga yang terjangkau B9 Billiard & Cafe adalah tempat yang ideal untuk: Bermain billiard bersama teman atau keluarga Bersantai dan menikmati waktu luang Menonton pertandingan billiard Mengadakan acara ulang tahun atau gathering.

Jika Anda sedang mencari tempat billiard dan cafe yang nyaman di Pangkalpinang, B9 Billiard & Cafe adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Informasi lebih lanjut: Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.89, Dul, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684. Instagram: @b9poolcafe Jangan lupa untuk follow akun Instagram B9 Billiard & Cafe untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promo dan event menarik!