Camping Ground Tikus Emas

Dilantik Jadi Bunda PAUD Pangkalpinang, Ini Kata Pj Wali Kota Lusje

19, March 2024 - 02:12 PM
Reporter : adithan
Dilantik Jadi Bunda PAUD Pangkalpinang, Ini Kata Pj Wali Kota Lusje
Dilantik Jadi Bunda PAUD Pangkalpinang, Ini Kata Pj Wali Kota Lusje

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje dilantik jadi Bunda PAUD Kota Pangkalpinang. 

Pelantikan Bunda PAUD Pangkalpinang tersebut dikukuhkan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safriati Safrizal yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (19/2/2024).

Bunda PAUD Provinsi Babel menyebutkan Bunda PAUD memiliki fungsi dan peranan penting dalam mewujudkan Pendidikan anak usia dini yang berkualitas. Jabatan ini kata Safriati, merupakan sebuah amanah dan tugas yang mulia dalam mencerdaskan akhlak generasi bangsa.

Sementara itu, Lusje Anneke Tabalujan juga mengapresiasi Monica Haprinda dan jajaran yang Mengembang tugas sebagai bunda PAUD periode sebelumnya.

“Hasil kerja yang selama ini sudah dilakukan mari kita lanjutkan, yang perlu diperbaiki kita perbaiki. Organisasi ini dibentuk guna menunjang pemerintahan. Tidak terlepas dari visi dan misi bagaimana mensejahterakan masyarakat,” ucap Lusje.

Pembentukan organisasi ini, lanjutnya untuk membantu penyelenggaraan pemerintah. Organisasi ini dapat membantu Pangkalpinang memberikan kesejahteraan dan agar layanan kesehatan semakin bagus.

Selain melantik Lusje Anneke Tabalujan, Safriati Safrizal juga mengukuhkan Zumalia Mie Go sebagai Pj Ketua PKK, Ketua GOW dan Ketua Dekranasda Pangkalpinang.