Camping Ground Tikus Emas

Pemilu Usai, MPW Pemuda Pancasila Babel Deklarasi dan Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Jaga Kedamaian

24, March 2024 - 05:07 PM
Reporter : adithan
Pemilu Usai, MPW Pemuda Pancasila Babel Deklarasi dan Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Jaga Kedamaian
Pemilu Usai, MPW Pemuda Pancasila Babel Deklarasi dan Ajak Masyarakat Bersatu Kembali Jaga Kedamaian

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Pesta Demokrasi usai, Segenap Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, deklarasi mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga persatuan, persaudaraan dan kedamaian di negeri Serumpun Sebalai.


Deklarasi tersebut digelar di Kantor atau sekretariat MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung, dikatakan Sekretaris Wilayah MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Fahrizan tidak lain untuk tetap menjaga keutuhan NKRI. 


" Pesta Demokrasi kita sudah selesai, maka Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Babel untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian di negeri yang kita cintai ini," ucapnya, Minggu (24/04/2024).


" Apalagi kami merupakan ormas besar di Indonesia, ini menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga keutuhan NKRI, dan butuh kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat agar tetap damai dan sejahtera khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," jelasnya. 


Tidak hanya itu, dijelaskan Fahrizan pihaknya juga akan mengajak puluhan organisasi yang tergabung di sekretariat bersama agar deklarasi serta mengajak seluruh elemen masyarakat Babel menjaga persatuan persaudaraan dan kedamaian di negeri serumpun sebalai ini. 


" Besok kita akan mengajak puluhan organisasi yang sudah bergabung dengan sekretariat bersama untuk mendeklarasikan ini. Karena ini tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keutuhan NKRI serta kedamaian di Provinsi Babel yang kita cintai ini," terangnya. 


Lebih lanjut, dikatakan sekwil Pemuda Pancasila Babel tersebut pihak nya akan menggelar bagi takjil dan buka bersama dengan kader PP dan juga mengundang instansi vertikal lainnya, serta akan dihadiri oleh Pj Gubernur Bangka Belitung tepat nya pada tanggal 6 April 2024 mendatang.


" Terima kasih kepada seluruh KPU, Bawaslu, TNI, Polri serta instansi lainnya yang telah mensupport dan menyelenggarakan pemilu ini dengan damai," pungkasnya.