Camping Ground Tikus Emas

Cara Memesan Tiket Kapal Ferry dari Tanjung Kalian Muntok ke Tanjung Api-Api Palembang

05, April 2024 - 02:15 AM
Reporter : Viki Saputra
Gambar Kapal KMP ADHI SWADARMA III pada pelabuhan Tanjung Kalian
Gambar Kapal KMP ADHI SWADARMA III pada pelabuhan Tanjung Kalian

Sistem e-ticketing di pelabuhan tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan No.25/2016 tentang Daftar Penumpang dan Kendaraan Angkutan Penyeberangan; Peraturan Menteri Perhubungan No 28/2016 tentang Kewajiban Penumpang Angkutan Penyeberangan Memiliki Tiket; serta Peraturan Menteri Perhubungan No. PM 19/2020 tentang Penyelenggaraan Tiket Angkutan Penyeberangan Secara Elektronik.

Simak berikut cara memesan tiket kapal ferry dari Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok ke Pelabuhan Tanjung Api-Api, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website Trip.Ferizy.com.
  2. Pilih rute yang diinginkan, yaitu dari Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok ke Pelabuhan Tanjung Api-Api.
  3. Pilih jadwal yang diinginkan.
  4. Isi data diri Anda, seperti nama, alamat, dan nomor telepon.
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  6. Lakukan pembayaran dan tunggu konfirmasi email.

Harga tiket kendaraan golongan IV untuk rute ini adalah Rp1.051.200. Kapal ferry untuk rute ini akan berangkat setiap 2 jam sekali. Jam keberangkatan pertama adalah pukul 08.00 WIB dan jam keberangkatan terakhir adalah pukul 16.00 WIB.

Anda dapat memesan tiket kapal ferry dari Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok ke Pelabuhan Tanjung Api-Api melalui website trip.ferizy.com. Harga tiket kendaraan golongan IV untuk rute ini adalah Rp1.051.200, dengan keberangkatan kapal setiap 2 jam sekali. Menggunakan akses website trip.ferizy.com untuk memesan tiket kapal ferry memiliki beberapa keuntungan, seperti aman, nyaman, dan mudah.

Adapun metode pembayaran seperti virtual account Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, Permata Bank, Maybank, BSI, Danamon, CIMB Niaga, BTPN, Bank Maspion, BTN, dan Pospay. Pembayaran juga dapat dilakukan melalui e-wallet linkAja, shopee pay, blu BCA digital, OVO, dan Dana. Dengan beragam pilihan metode pembayaran, pengguna jasa akan lebih leluasa dalam melakukan pembayaran sesuai dengan bank atau pun e-wallet yang dimiliki.

Jika Anda ingin memesan tiket melalui telepon, Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia di website trip.ferizy.com.