Camping Ground Tikus Emas

Pakar SEO dan Ahli SEO Pangkalpinang

13, May 2020 - 07:56 AM
Reporter : Martin Tiranda
Pakar SEO dan Ahli SEO Pangkalpinang  Ternyata di Pangkalpinang sudah ada pakar SEO (search engine optimization). Hal ini bisa kita lihat dari semakin maraknya layanan jasa SEO, pemasaran online, dan jasa yang menawarkan optimasi website agar masuk ke halaman utama di mesin pencari Google
Pakar SEO dan Ahli SEO Pangkalpinang Ternyata di Pangkalpinang sudah ada pakar SEO (search engine optimization). Hal ini bisa kita lihat dari semakin maraknya layanan jasa SEO, pemasaran online, dan jasa yang menawarkan optimasi website agar masuk ke halaman utama di mesin pencari Google

Pakar SEO dan Ahli SEO Pangkalpinang

Ternyata di Pangkalpinang sudah ada pakar SEO (search engine optimization). Hal ini bisa kita lihat dari semakin maraknya layanan jasa SEO, pemasaran online, dan jasa yang menawarkan optimasi website agar masuk ke halaman utama di mesin pencari Google.

Tapi sebelumnya kita harus tahu dulu apa itu SEO, berdasarkan definisi yang saya baca di wikipedia SEO itu adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Sedikit membahas tentang SEO, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum menerapkannya dalam website kita. Kita harus mengenal apa itu SEO dan apa gunanya buat bisnis Anda.

Dalam optimasi di mesin pencari, ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi posisi sebuah website di halaman pencarian search engine terutama Google, seperti;

  1. Pemilihan keyword
  2. Faktor nama domain
  3. Hosting
  4. Onpage & off page, SEO lebih lanjut dan masih banyak lainnya


Bila kita salah dalam menerapkan strategi SEO, bukan membuat situs kita semakin baik rankingnya tapi malah akan memperburuk reputasi website kita di mata search engine, dan lebih fatalnya akan di blacklist oleh mesin pencari. Nah untuk itulah kita perlu mempelajari tentang SEO. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang SEO bisa langsung di baca melalui informasi di Wikipedia.

Siapa Saja Pakar SEO Pangkalpinang?

Ok, kembali ke topik yaitu tentang para pakar SEO Pangkalpinang. Saya beberapa kali membaca profile dari beberapa ahli SEO yang saya kenal secara online, dan mereka saat ini memiliki jasa yang khusus tentang SEO ataupun tentang bisnis online.

Beberapa nama pakar SEO dan master di dunia online marketing yang menurut saya punya reputasi baik di dunia online adalah:

1. ( Impessa.co.id ) layanan Jasa seo Pangkalpinang

2. CV Mandiri Seo ( gan.co.id ) layanan seo pangkalpinang

Anda punya informasi tentang para master SEO di pangkalpinang yang lain? Silahkan share melalui kolom komentar.

Kutipan dari Wikipedia

Pakar atau ahli ialah seseorang yang banyak dianggap sebagai sumber tepercaya atas teknik maupun keahlian tertentu yang bakatnya untuk menilai dan memutuskan sesuatu dengan benar, baik, maupun adalah sesuai dengan aturan dan status oleh sesamanya ataupun khayalak dalam bidang khusus tertentu. Lebih umumnya, seorang pakar ialah seseorang yang memiliki pengetahuan ataupun kemampuan luas dalam bidang studi tertentu.