Camping Ground Tikus Emas

Erzaldi Rosman : Prabowo Ingin Gedung DPD Gerindra Babel Sebagai Rumah Aspirasi Masyarakat

14, November 2022 - 01:00 PM
Reporter : adithan
Do'a Bersama Gedung DPD Gerindra Bangka Belitung
Do'a Bersama Gedung DPD Gerindra Bangka Belitung

PANGKALANBARU, BANGKA TERKINI - Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman harap Gedung baru DPD Gerindra ini bisa menjadi rumah aspirasi atau hal yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Hal tersebut di sampaikan Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman saat menggelar Doa bersama atas penggunaan Gedung baru DPD Gerindra Babel, yang berlokasi di Padang Baru Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Senin (14/11/2022). 

Dikatakan Erzaldi, gedung baru DPD Gerindra Babel ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo, bahwa gedung tersebut bukan dijadikan sebagai administrasi saja, melainkan berguna untuk masyarakat. 

"Gedung ini bukan untuk administrasi Partai Gerindra saja, tapi dijadikan tempat atau wadah untuk masyarakat melakukan hal apapun," ungkap Erzaldi menyampaikan pesan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo. 

"Jadi gedung ini, siapa pun berhak untuk menggunakan nya apalagi masyarakat setempat. Bisa buat pengajian, pertemuan atau pun yang menyangkut nama kepentingan masyarakat," tegas Erzaldi. 

Lebih lanjut, Gubernur Bangka Belitung 2017-2022 ini juga menyampaikan gedung tersebut sengaja langsung mendengarkan saran dari Ketua Umum Gerindra yakni Prabowo Subianto. Dimana beliau ingin menjadikan Gedung DPD Gerindra Babel benar-benar bermanfaat bagi masyarakat luas. 

"Terlebih, dengan adanya gedung ini kita berharap para kader Gerindra di Bangka Belitung lebih bersemangat lagi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, khusus Bangka Belitung," harapnya. 

Diketahui, selain menggelar doa bersama atas penggunaan Gedung baru DPD Gerindra Babel, Erzaldi juga mengajak para kader untuk berbagi dengan Kaum Dhuafa, dan anak-anak yatim piatu. (AsF)